Header Ads Widget


Cakades Desa Kayu Loe, Berebut Nomor, Adu Visi Misi



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng  -- Usai ditetapkan Panitia Pilkades Desa Kayu Loe sebagai calon Kepala Desa yang berhak dipilih setelah melakukan tes tertulis dan wawancara.


Ke empat calon Kades hari ini kembali berebut nomor urut sekaligus diikuti pemaparan visi dan misi di hadapan masyarakat sebagai upaya merebut hati masyarakat dan program kerja masing-masing kandidat selama 6 tahun kedepannya memimpin Desa.


Acara ini digelar panitia Pilkades di kantor Desa Kayu Loe Selasa,(19/9/23) sebagai tahapan pemilihan Pilkades yang dihadiri oleh masing-masing calon Kades.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Hukum sekda Bantaeng, Muh Aswar, SH Asisten 1 Bidang Pemerintah, Hartawan Zainudin, Kadis Pariwisata, Harmoni, S.Sos, M.Si, Kadis DLH, Nasir Awing, Camat Bantaeng Rigas Panawang, Irvan staf PMD kabupaten Bantaeng sekaligus bertindak sebagai panelis.


Calon kades Desa Kayu periode 2023-2029, diikuti sebanyak 4 (empat) kandidat yang ikut berkompetisi dalam ajang Pilkades yang serentak digelar serentak di 25 Desa di kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan 


Kepala Desa Kayu Loe, Hamsah,S (Incamben) menepati nomor urut (1) satu disusul, oleh Muh Asri dengan nomor urut (2) dua kemudian Muzakir menepati nomor urut (3) sementara, Muhammad Naim (eks Kades Kayu Loe) berada pada nomor urut ke 4 empat.


Dalam kesempatan itu para calon kepala desa masing-masing memaparkan visi dan misinya untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik agar desa Kayu loe  ke depan diharapkan semakin maju.


Ketua panitia Pilkades Desa Kayu Loe, Kamaruddin berharap agar pemilihan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.


--"Kami sangat berharap agar Pilkades ini biasa berjalan lancar dan aman tentunya pemaparan visi dan misi calon kades adalah sebuah pedoman untuk membangun desa kayu Loe menjadi desa yang lebih baik kedepannya"ungkapnya


Niat dan integritas para calon kades sangat diperlukan dalam menjaga kondusifitas agar pemilihan Pilkades di Desa Kayu loe bisa berjalan sesuai yang kita harapkan bersama.


-"Semoga Desa kayu Loe bisa menjadi contoh desa lain untuk menciptakan pemilihan kepala desa yang aman dan bermartabat tanpa tendensi" pungkasnya


Acara ini ditutup dengan penandatanganan fakta integritas masing-masing Calon Kades dan ditutup dengan sesi foto bersama.(*)