Bupati Ilham Azikin Ajak ORARI Lokal Bantaeng Sosialisasi Waspada Bencana Kebakaran ke Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Ilham Azikin Ajak ORARI Lokal Bantaeng Sosialisasi Waspada Bencana Kebakaran ke Masyarakat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/02/2023



GlobalNewsindoneisa.com-BANTAENG, - Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama sejumlah Kepala OPD menerima kunjungan Ketua dan Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Bantaeng di pelataran Mal Pelayanan Publik (MPP) Bantaeng, Kamis (31/8) malam.


Ketua ORARI Lokal Bantaeng Kasim Tompo bersama sejumlah anggotanya silaturahmi dengan Bupati Bantaeng Ilham Azikin. Salah satu pengurus Ahmad Kurnia saat menyampaikan sepatah kata mengatakan, Ilham Azikin telah banyak menorehkan prestasi dan keberhasilan untuk masyarakat Bantaeng.


Dalam sektor pendidikan sendiri, Bupati Bantaeng menaruh perhatian yang besar dalam rangka pembangunan Sumber Daya Manusia yang berkualitas di Bantaeng.


"Perhatian beliau (Bupati Bantaeng Ilham Azikin) membawa kesan dan berkah," kata dia. Perhatian itu berupa hibah kepada pesantren, insentif untuk guru dan lainnya," kata dia.


Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan, ORARI telah banyak memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Bantaeng. Pemkab Bantaeng senantiasa ingin bergerak bersama dengan ORARI untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Bantaeng.


"Kita ingin menjaga Bantaeng senantiasa damai dan menjaga apa yang telah baik di Kabupaten Bantaeng," kata dia.


Kedepannya juga, Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu berharap agar beberapa momentum untuk menjaga persaudaraan dan silaturahmi. 


Kemudian, dia juga berharap, dalam rangka menjaga masyarakat dari dampak kemarau panjang hingga akhir Oktober 2023, dia berpesan ORARI Lokal Bantaeng ikut mengingatkan dan menjaga masyarakat Bantaeng dari bencana kebakaran.


"Kita bantu untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya bencana kebakaran. Ingatkan untuk selalu mematikan kompor jika sudah tidak digunakan, listrik, dan perhatian jika membakar sampah," kata dia. (*)