Bupati Bantaeng Ilham Azikin Penuhi Undangan Silaturahmi Masyarakat Desa Bonto Daeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Bantaeng Ilham Azikin Penuhi Undangan Silaturahmi Masyarakat Desa Bonto Daeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/24/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG, - Bupati Bantaeng Ilham Azikin memenuhi undangan silaturahmi peternak ayam petelur di Desa Bonto Daeng, Kecamatan Uluere, Sabtu (23/9). Di sana, Ilham Azikin disambut pemilik peternakan Yusuf bersama pekerjanya dan warga desa.


Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutanya mengatakan, dia bangga dengan Yusuf yang penuh semangat dalam usahanya yang terus berkembang.


"Apa yang dimiliki pak Yusuf, semangat, daya juangnya dan orientasi ekonominya itu bisa dicontoh oleh kita semua. Termasuk saya mau belajar ke pak Yusuf," kata dia.


Bagi Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu, proses belajar tidak mengenal umur dan tempat. Dia meyakini belajar adalah hal yang wajib apalagi jika niatnya untuk kebaikan dan kebermanfaatan untuk orang banyak.


"Hari ini selain kita silaturahmi juga banyak hal yang kita bisa pelajari," kata dia.


Dia berharap, sentra ekonomi yang ada di Dusun Borong Tangnga Desa Bonto Daeng ikut memberi manfaat bagi masyarakat sekitar. Sentra ekonomi bisa menyerap tenaga kerja yang ada disekitarnya, selain bekerja juga bisa belajar dalam dunia usaha.


"Pemerintah mengharapkan sentra ekonomi menyerap tenaga kerja dan ruang untuk belajar bagi masyarakat sekitar," kata dia.


Dia juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kedamaian, silaturahmi dan persaudaraan menghadapi momentum politik kedepan. Baginya, kedamaian masyarakat merupakan hal yang utama.


"Tidak boleh karena perbedaan pilihan kita memutus tali persaudaraan, beda pilihan itu biasa. Tidak ada yang lebih tinggi dari menjaga persaudaraan, silaturahmi dan kedamaian," harapnya. (*)