Semarak Kemerdekaan RI, Bupati Lepas Peserta Lomba Perahu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Semarak Kemerdekaan RI, Bupati Lepas Peserta Lomba Perahu

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/17/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan tidak hanya dirasakan oleh segelintir masyarakat saja, tetapi hampir di seluruh pelosok wilayah Kabupaten yang di juluki Butta toa ini. 


Termasuk para nelayan di pesisir pantai Borkal yang mana turut menyemarakkan Hari Kemerdekaan dengan berpartisipasi dalam mengikuti lomba perahu yang dilepas langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, Rabu (16/8).


Bupati Bantaeng tidak hanya melepas para peserta tetapi juga turut mengelilingi pantai bersama kurang lebih 30 peserta yang memeriahkan kegiatan tersebut. 


Ratusan masyarakat juga terlihat antusias menyaksikan lomba yang digelar dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 ini.