Ribuan Peserta Jalan Santai Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Kabupaten Purwakarta Jelang HUT RI Ke 78 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ribuan Peserta Jalan Santai Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Kabupaten Purwakarta Jelang HUT RI Ke 78

8/27/2023

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Giat jalan santai yang di ikuti berbagai angkatan alumni SMPN 3 Purwakarta digelar  sangat meriah dengan peserta alumni Ribuan peserta, Minggu 27 Agustus 2023 bertempat  dilapangan terbuka SMPN 3 Purwakarta, dalam rangka Reuni akbar Alumni ditiap angkatan dan sekaligus meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78.


Tampak di lokasi peserta jalan santai membludak, memadati lapangan terbuka SMPN 3 Purwakarta,. 




Peserta Tita, Enung, Eneng, Erik, Ahmad Ramli dan Sodikin juga semua alumni SMPN 3 angkatan Tahun 84, mengomentari dengan mengikuti jalan santai pada pagi hari ini sangat senang karena dapat berpartisipasi dalam memeriahkan giat reuni akbar yang dilaksanakan Panpel Reuni Akbal SMPM 3 Purwakarta,


Apalagi masih dalam suasana peringatan HUT RI ke 78, kami semua bangga bisa bertemu dengan rekan rekan lama saat kami sekolah dulu dan bisa saling bersilaturahmi dan ucapan selamat serta terus semangat buat Panpel dengan terselenggaranya acara ini oleh Panpel Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Purwakarta.




Acara jalan santai ini diikuti oleh alumni di tahun 1979 sampai alumni Tahun 2020 dan antusiasme peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai ini begitu banyak sehingga diluar prediksi pihak panitia penyelenggara. Ini baru diawali giat gerak jalan apalagi nanti di acara puncak Reuni akbar yang akan dilaksanakan di Cikao park mungkin akan lebih gebyar," tutur Tita.


Dalam memeriahkan dan menghibur peserta jalan santai diakhir finish para peserta disuguhi hiburan dan door prize, serta saat proses pengundian hadiah pihak panitia mengambil hiburan orgen tunggal agar disaat melepas lelah bisa nyanyi dan joget bersama. (Mjn)