Relawan Gerakan Merah Putih Ngobrol Bareng Milenial dan Gen Z Untuk pemenangan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024-2029 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Relawan Gerakan Merah Putih Ngobrol Bareng Milenial dan Gen Z Untuk pemenangan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024-2029

8/25/2023


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Relawan Gerakan Merah Putih lakukan giat dan menggelar Ngobrol Bareng Milenial dan Gen Z dalam rangka menyerap aspirasi dan pemikiran positif dari kaum muda sebagai penerus bangsa.dalam rangka silaturahmi dengan Ketua Umum Relawan Gerakan Merah Putih Prof.Dr.KH.Utawijaya Kusuma,M.M, Kamis 24 Agustus 2024 di Cafe Nasgor 2000 Desa Plered Kabupaten Purwakarta.


Selanjutnya Ketua Relawan Gerakan Merah Putih Kabupaten Purwakarta, Rina Eka Erinawati.SH sekaligus Caleg PDI Perjuangan DPRD Kab. Purwakarta Dapil 5, Kecamatan Plered, Tegalwaru dan Maniis mengatakan yang mana disaat ini hanya nama Ganjar Pranowo yang pantas menjadi Calon Presiden di 2024. Karena kami melihat dari sepak terjang Ganjar Pranowo yang dekat dengan generasi muda.




Untuk itu dengan beragam cara terus dilakukan Relawan Gerakan Merah Putih demi meraup dukungan terhadap Ganjar Pranowo.dengan menggelar acara "Ngobrol Bareng Milenial dan Gen Z,"


Acara Ngobrol Bareng Milenial dan Gen Z ini bertujuan untuk memperkuat simpul kepemudaan bersama dengan kalangan milenial di Kabupaten Purwakarta.




Adapun pertemuan ini dalam rangka silahturahmi dengan teman-teman Relawan Gerakan Merah Putih serta teman-teman milenial dan Gen Z dimana dalam giat ini perlu kehadiran para milenial demi untuk menyongsong kemajuan Indonesia kedepan,," tegasnya.


Ucapan terimakasih juga kepada para milenial dimana sangat antusias untuk menghadiri kegiatan yang  diselenggarakan oleh Relawan Gerakan Merah Putih untuk Menyerap aspirasi positif dan kreatif dari generasi milenial dan Gen Z penerus bangsa. Dan terimakasih atas komitmennya untuk siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 khususnya di Kabupaten Purwakarta. (Mjn)