Header Ads Widget


Malam Puncak Dirgahayu 78 Negeriku, Kelurahan Cipaisan Kabupaten Purwakarta

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta bersama warga masyarakatnya gelar malam puncak hiburan dan pembagian hadiah untuk para peserta lomba. Jumat 25 Agustus 2023 bertempat dihalaman Kelurahan Cipaisan 

 

Lurah Cipaisan Saefuloh Amsor SE, mengatakan, bulan ini adalah bulan bersejarah bagi rakyat Indonesia, dimana pada tujuh puluh delapan (78) tahun yang lalu bapak Proklamator kita Presiden RI yang pertama Ir. Soekarno dan Wakil Presiden Drs. M. Hatta bersama komponen rakyat Indonesia, memproklamirkan kemerdekaan Indonesia.


Pada bulan ini 17 Agustus 2023 seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai merauke dari pusat, hingga pelosok tanah air menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-78.




Selanjutnya acara yang diselenggarakan merupakan salah satu kegiatan untuk merayakan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang telah diperjuangkan oleh Pahlawan Bangsa pada 78 tahun silam,” jelasnya.


Sebagai generasi penerus tentu saja kita tetap mengenang dan memperingatinya adapun , perlombaan yang diadakan oleh peserta di 6 RW adalah masyarakat kelurahan Cipaisan, 


Adapun lomba yang diselenggarakan yaitu lomba olahraga, ketangkasan, kecerdasan juga hiburan, dan yang paling penting adalah bukan lombanya justru untuk menjalin silaturahmi serta kekompakan dimasyarakat kita.


Dan dalam Pelaksanaan perlombaan dengan penuh kegembiraan dan suka cita untuk itu menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam perlombaan, acara ini kita selenggarakan sebagai wadah berkumpul dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun,” ujarnya.


Hadir dalam acara,ibu camat, ketua karang Taruna cipaisan sekaligus panitia pelaksana, babinkamtibmas, Ketua LPM, ibu ibu PKK, para kader dari Posyandu serta seluruh RT dan Rw sekelurahan cipaisan bersama masyarakat sekitar. ( Mjn )