Hadiri Harlah PKH ke 9, Bupati Bantaeng Ilham Azikin Harap KPM Jaga Solidaritas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hadiri Harlah PKH ke 9, Bupati Bantaeng Ilham Azikin Harap KPM Jaga Solidaritas

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/12/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG, - Bupati Bantaeng Ilham Azikin melepas peserta jalan sehat Hari Lahir (Harlah) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bantaeng di Tribun Pantai Seruni, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (12/8).


Harlah PKH Kabupaten Bantaeng di peringati pada tanggal 9 Agustus setiap tahunya. Sebanyak 7.000 ribu penerima manfaat ikut meramaikan puncak perayaan Harlah PKH.


"Masih dalam rangkaian Harlah 9 Tahun PKH Bantaeng yang jatuh di tanggal 9 Agustus 2023. Di tanggal 12 jalan sehat dan donor darah serta pemeriksaan kesehatan lengkap menjadi puncak egiatan Peringatan," kata Kordinator Kabupaten (Korkab) Bantaeng, Kasmiati Saleh.


Kehadiran PKH yang ke sembilan tahun di Kabupaten Bantaeng, dia berharap PKH dapat berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya dan semakin banyak masyarakat yang bisa hidup sejahtera melalui program PKH.


Lebih lanjut dia, mengatakan sembilan tahun PKH di Kabupaten Bantaeng tidak lepas dari peran Bupati Bantaeng Ilham Azikin yang memberikan dukungan sehingga acara Harlah ke 9 berjalan dengan baik.


"Bupati Bantaeng sangat mendukung dengan baik, dibuktikan dengan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar atas dukungan full pemerintah daerah," kata dia.


Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan kehadiran program PKH membantu kebutuhan pangan, pendidikan dan kesehatan masyarakat Kabupaten Bantaeng.


"Hadirnya Program ini dapat membantu masyarakat pada persoalan kebutuhan Pangan, Pendidikan dan Kesehatan. Serta para KPM dapat menjaga solidaritas, silaturahim antar KPM PKH. Ini yang kita harapkan," kata dia. (*)