Grand Final Piala Soeratin Purwakarta, Sahabat Muda dan Gempur Kalahkan Lawan Lawannya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Grand Final Piala Soeratin Purwakarta, Sahabat Muda dan Gempur Kalahkan Lawan Lawannya

8/27/2023

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta- - Sahabat Muda dan Gempur, sukses mengalahkan lawan lawannya di Grand Final Kejuaraan Sepakbola Soeratin Tingkat Kabupaten Purwakarta, yang di gelar oleh Askab/ PSSI  Purwakarta, Jumat. 25 Agustus 2023 di Stadion Purnawarman.


Pada grand final kelompok usia U_13,  Gempur berhasil menekuk Mars KMR, dengan skor akhir 1 - 0.


Gol semata wayang Gempur, diceploskan  oleh Fardjan Malik di menit 17. Gol tersebut membuat para pemain Mars KMR, semakin bringas menggedor daerah pertahanan Gempur yang dikawal oleh  Felik. Daftar, Angga dan Raihan.


Namun serangan para pemain Mars KMR, selalu dapat dimentahkan oleh penampilan gemilang penjaga gawang Gempur, Mahendra 


Dzikri Fadillah, N. Hanief, Guntur dan Fabian, dibuat prustasi karena serangannya selalu dimentahkan para pemain Gempur.




Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah 1 - 0, untuk kemenangan Gempur dan berhak mewakili Asksb PSSI Kabupaten Purwakarta, ke Kejuaraan Soeratin Tingkat Jawa Barat.


Pada pertandingan grand final U_15, Sahabat Muda, kembali meraih kemenangan atas Asad Purwakarta.


Pada grand final, Sahabat Muda, mengandaskan tim elit.  Asad 2009 Purwakarta, dengan  skor telak, 2 - 0. 


Diparuh pertandingan Sahabat Muda, memimpin 1 - 0, berkat gol Nurudin. dimenit  ke enam. Gol cepat Sahabat Muda, membuat kedua tim terus meningkatkan semangat tim saling berbalas serangan 


Penampilan kiper terbaik Piala Soeratin Afgan, menjadi kunci sukses Sahabat Muda, menjadi juara tanpa mengecilkan peran para pemain lainnya.


Nurudin, Andra dan Andre Dimas, Muhammad,  M. Nadra Agustin dan Naufal menjadi ruh perjuangan para pemain masa depan.dari Sahabat Muda 


Memasuki babak kedua, Asad Purwakarta, mulai merubah strategi, permainan khas anak Asad dari  kaki ke kaki sesekali  bola jauh ke kiri dan kanan gawang Sahabat Muda.


Perubahan strategi sedikit membuahkan hasil, namun karena Dewi Fortuna  belum berpihak ke Academi sepak bola, serangan gencar tidak menghasilkan gol.


Gedoran Al Gifari. M, Ridho, Rifki dan dan Fajar, selalu dapat dimentahkan oleh penjaga gawang Afgan dan justru sebaliknya melalui serangan balik yang cepat, Andra Dimas, dari jarak sekitar 20 meter melepaskan tembakan keras ke gawang Asad Purwakarta, menembus gawang yang dikawal  M. Ghiftan, pada menit 57.


Gol kedua Sahabat Muda,  membuat hingar bingar fans klub Sahabat Muda, yang memadati Tribun Utama Stadion Purnawarman.


Sahabat Muda, dengan menjadi juara mendapat tiket menjadi wakil Askab/ PSSI Kabupaten Purwakarta, untuk mengikuti kompetisi Piala Soeratin Tingkat Jawa Barat.( Mjn )