Gebyar HUT RI di Lingkungan Rt. 39/07 Kelurahan Nagritengah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gebyar HUT RI di Lingkungan Rt. 39/07 Kelurahan Nagritengah

8/20/2023

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI bukan hal yang biasa,  kegembiraan di bulan kemerdekaan masyarakat selalu antusias untuk meramaikan memeriahkan hari kemerdekaan yang bersejarah ini. 


Hal ini dilakukan Ligkungan Gg. Kemboja Rt 39 Rw 07 Kelurahan Nagritengah Kabupaten Purwakarta,  dengan lakukan giat berbagai aneka ragam perlombaan yang diikuti oleh peserta lomba dilingkungannya, baik anak anak, dewasa, maupun orang tua, Minggu 20 Agustus 2023.



                                   Click ..☝


Adapun jenis yang dilombakan yaitu, makan kerupuk, lomba bakiak, main bola terong, joget berebut duduk, isi air kebotol sambil gendongan yang dilakukan suami istri, pukul kendi dan lomba lainya. 


Selanjunya, Ketua Rt 39 Anita mengatakan. Giat ini adalah untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI  dan kami sebagai masyarakat punya rasa kebanggaan tersendiri dalam bulan yang bersejarah ini untuk memeriahkannya .




Dan ucapan terimakasih juga untuk warga dilingkungsn Rt 39 Rw 07 Kelurahan Nagritengah yang sudah bisa berpartisipasi juga kompak bersama sama untuk memeriahkan kemerdekaan ini," tuturnya


Kemudian diakhir acara ada pembagian hadiah dan makan bakso gratis serta sajian hiburan tarian jaipong tradisi budaya sunda. Dan giat acara pun dilanjut sampai malam untuk hiburan puncak  (mjn)