Sebanyak 194 Mahasiswa KKN Unhas Diterima Oleh Wakil Bupati Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sebanyak 194 Mahasiswa KKN Unhas Diterima Oleh Wakil Bupati Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/11/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Sebanyak kurang lebih 194 orang mahasiswa memadati Halaman Kantor Bupati Bantaeng pada hari Sabtu, 8 Juli 2023. Seluruh mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata di Kabupaten Bantaeng yang mana diterima langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin. 


Pelaksanaan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini merupakan Gelombang ke-110 Universitas Hasanuddin Makassar, periode Juni - Agustus 2023 dengan tema "KKNT pertanian Organik Bantaeng (52 orang mahasiswa), KKNT pengembangan UMKM Bantaeng (109 orang mahasiswa) dan KKNT Inovasi Teknologi Tepat Guna Bantaeng (33 orang mahasiswa) dengan jumlah total mahasiswa sebanyak 194 orang mahasiswa. KKN ini akan dilaksanakan secara luring.


Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Bantaeng antara lain para Camat, serta perwakilan OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.