Header Ads Widget


Panitia Reuni Akbar SMPN 3 Purwakarta Gelar Jalan Santai untuk Semua Alumni


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Gerak jalan adalah salah satu jenis kegiatan fisik yang diajarkan dalam pendidikan jasmani, yang berguna untuk melatih otot kaki. 


Dan Gerak jalan sering dijadikan lomba dalam suatu acara, dengan berjalan bersama-sama menurut aturan yang telah ditetapkan panitia.


Hal ini, jalan santai sengaja di agendakan sebelum acara puncak di Reuni akbar nanti, dimana tujuannya selain untuk kesahatan bersana juga untuk menjalin silaturahmi awal dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir, 


Selain itu jalan santai dimeriahkan dengan adanya Bazzar UMKM,, Live Musik juga Doorprize.


Selanjutnya Panitia Reuni Akbar Aji Justira berharap untuk semua alumni SMPN 3 Purwakarta dari berbagai angkatan agar bisa mengikuti gebyarnya acara jalan santai yang rencananya akan digelar tanggal 27 Agustus 2023," harapnya.


Sama halnya yang dikatakan Ketua IKA SMPN 3 Purwakarta, Kang Gegen Diosya SH.MH, mari kita sama sama bisa ikut mensuksekan Reuni akbar SMPN 3 Purwakarta agar menjadi sebuah kebanggaan kita dan saling mengenal juga mempererat kekeluargaan diantara kita,"tuturnya. ( Mjn )