Header Ads Widget


Munculkan Atlet Badminton Yang Handal Klub PB DOI Badminton Junior Bantaeng Bina Mental Sejak Dini

 


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -- Untuk menciptakan Atlet Badminton yang berkualitas di kabupaten Bantaeng saat ini Klub PB DOI Badminton Junior Bantaeng telah melakukan pembinaan.


Saat ini PB DOI badminton junior Bantaeng telah membina sebanyak 21 atlet mulai dari  pra usia dini hingga Remaja yang terus dibina untuk mengasah bakat dan mental serta kemampuan dalam bermain olahraga raket ini.


Hal ini diungkapkan oleh, Reza salah seorang pelatih yang dipercaya di klub PB DOI Badminton Junior Bantaeng membina para atlet bersama rekannya Umbu Saputra Sabtu, (08/7/23) 


Dikatakannya bahwa Ketua club' PB DOI Badminton Junior Bantaeng adalah Kepala Dinas kesehatan (Dinkes) kabupaten Bantaeng dr. Andi Iksan dan sudah berjalan kurang lebih empat bulan.


_"Baru berjalan empat bulan, kita terus asah kemampuan mereka dan dalam waktu dekat ini kami akan ikutkan dalam event Perdana pada turnamen Binawa cup 3 di Makassar" ungkapnya Reza



Dikatakannya bahwa Bulutangkis tak bisa instan, butuh waktu lama. Dengan ketekunan dan kerja keras dirinya optimis akan bisa terwujud dan anak-anak kita bisa jadi juara.



_"Semoga melalui event untuk mengasah kemampuan sehingga nantinya akan memunculkan bibit-bibit atlet berprestasi hingga ke level nasional.



Sementara itu ketua PB Doi badminton junior Bantaeng dr. Andi Iksan mengaku bahwa hadirnya Klub ini di Bantaeng untuk menjawab kebutuhan mencetak pemain -pemain muda yg unggul, berkarakter dan InsyaAllah berprestasi yang hadir melalui proses pembinaan terprogram secara profesional.



Lebih jauh dirinya berharap Kedepan Bulutangkis makin maju, berkembang dan diharapkan muncul atlet Badminton yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bantaeng."pungkasnya