Header Ads Widget


Kekecewaan Peserta Napak Tilas, Perlu Adanya Evaluasi untuk Panitia Pelaksana

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam Acara Napak Tilas Sejarah Kota Purwakarta sebagai perayaan Hari Jadi Purwakarta yang digelar Sabtu 29 Juli 2023 terlihat semerawut tak terkoodinir dengan baik. 


Adapun alasannya panitia penyelenggara sudah membubarkan diri dan menutup acara dikala para peserta napak tilas masih dalam perjalanan, yang saat itu buntut iringan peserta masih berada dilokasi tepatnya depan Rumah Sakit Holistic Kecamatan Pondoksalam 


Dan sangat disayangkan atas kejadian ini, padahal Acara napak tilas ini sebagai momen Hari jadi Purwakarta dan seperti yang dikatakan Bupati Purwakarta. Anne Ratna Mustika bahwa Napak Tilas ini Sejarah Kota Purwakarta juga merupakan acara yang masih dalam rangkaian Hari Jadi Purwakarta ke 192 dan Kabupaten Purwakarta ke 55.




Hal ini membuat kecewa peserta napak tilas yang disaat sampai suasana di tempat finish sudah tidak ada panitia bahkan panggung diarea sudah kosong, 


Selanjutnya seperti yang dikatakan Salah seorang peserta, Budi merasa kecewa disaat tiba panitia dan panggung hiburan sudah bubar, apa yang diharapkan disaat sampai menanti doorprize yang dinantikan nihil, karena pembagian hadiah sudah diawal dan tidak menunggu peserta kumpul semua, " jelasnya. 


Dengan kejadian ini pihak panitia perlu adanya evaluasi, agar kedepan di momen yang bersejarah ini tidak menjadi kekecewaan bagi masyarakat apalagi peserta yang ikut napak tilas  ( mjn )