Header Ads Widget


Kejari Bantaeng Gandeng Pemdes Pattallassang Tanah Ratusan Bibit Palah Dan Durian Sangking


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel)menggandeng pemerintah desa dan warga melakukan penanaman ratusan bibit pohon buah.


Adapun jenis tanaman yang ditanam Kejari Bantaeng dan pemerintah Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu, Bantaeng seperti Durian khas Kampar, Palah dan tanaman lainnya, 




Di lokasi itu, terlihat jelas Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng Muhammad Akbar Yahya didampingi Kepala Desa Pattallassang, Subhan, SE. MM beserta tokoh masyarakat dan jajarannya.


Kejari Bantaeng, Muhammad Akbar mengatakan, bahwa kegiatan penanaman pohon ini, bertujuan sebagai bentuk kepedulian  terhadap kelestarian lingkungan dan diharapkan bisa menimbulkan kesadaran warga terhadap lingkungan.


"Semoga dengan penaman pohon ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Pattallassang. Meskipun jumlahnya tidak  seberapa kita berharap ini bisa menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga lingkungan," kata Muhammad Akbar dilokasi, Rabu (12/06/2023)  kemarin.


Sementara itu, Kades Pattallassang Subhan, mengucapkan terimakasih kepada Kajari Bantaeng beserta jajaran yang memilih Desa Pattallassang sebagai lokasi tempat penanaman ratusan pohon sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan.


"Atas nama pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih pada Kajari Bantaeng yang telah memilih desa kami sebagai lokasi penanaman seribu pohon dalam menjaga dan melestarikan lingkungan di wilayah desa kami," ucap Subhan.


Diketahui tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tompobulu, Babinsa setempat serta tokoh masyarakat.