Header Ads Widget


Institut Teknologi Pagar Alam lakukan Reakreditasi Program Studi


Poto Bersama Civitas Akademika ITPA dengan Asesor 


Globalnewsindonesia.com - Pagar Alam Sumatera Selatan; Selasa (18/7/2023) Bertempat di Kampus Institut Teknologi Pagaralam Simpang Mbacang Kel.Karang Dalo Kec.Dempo Tengah Kota Pagar Alam lakukan Reakreditasi Salah Satu Program Studi yang dinaungi.



Turut Hadir dalam acara Asesment Program Studi, Ketua Yayasan Pagar Alam, H.Karudin, SE, MM didampingi oleh seluruh wakil rektor Institut Teknologi Pagar Alam. Dalam Sambutan Pembukanya, Rektor Institut Teknologi Pagaralam Ibu. Asminah.,MM.,M.Kom mengatakan bahwa ITPA selalu berbenah dan berupaya untuk memberikan layanan pendidikan terbaik bagi masyarakat Pagar Alam dan sekitarnya.


Kegiatan Reakreditasi program studi Teknik Informatika adalah wujud nyata yang dilakukan oleh pengelola dan pemangku kepentingan untuk memberikan kualitas pendidikan terbaik di Kota Pagaralam.

Dalam kegiatan Asesment Lapangan ini, Laminfokum menerjunkan Prof. Dr. Budi Mutiyasa.,M.Kom dan Dr. I Gede Susrama Mas Diyasa sebagai Asesor.

Tim Borang Akreditasi yang digawangi oleh Wakil Rektor I Bidang akademik Bpk. Ferry Putrawansyah.,M.Pd dan Kaprodi Teknik Informatika Bpk. Yogi Isro Mukti.,M.Kom, Ketua LPM Desi Puspita, M.Kom. bersama seluruh Tim civitas akademika begitu antusias dalam mensukseskan Reakreditasi Program Studi Teknik Informatika ITPA. (Redaksi)