Header Ads Widget


Gelar Konsolidasi DPC Partai Gerindra Bantaeng, Siap Memenangkan Prabowo Subianto Persiden 2024.


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melakukan konsolidasi di kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Kunjungan ke DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng melakukan Kegiatan konsolidasi bersama  Bacaleg di sejumlah dapil dikabupaten Bantaeng dimana kegiatan ini digelar di hotel Kirei Bantaeng Kamis, (27/7/23)


Kegiatan Konsolidasi ini dihadiri sejumlah Ketua DPC Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar, bersama puluhan kader dan pengurus partai Gerindra.


Tak hanya itu sejumlah kader Dapil 4 Sulsel meliputi Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar yakni Vony Amelia Suardi, Muhammad Garhamin, Muhammad Alwi, Darmawang, A. Adrianti Latippa, Muhammad Qadri Tappi dan Finni Yudi Arsono, serta Caleg DPR-RI, Azikin Solthan, Andi Anhar Rahman.


Dikatakannya bahwa sejauh ini Partai Gerindra Sulsel aktif melakukan konsolidasi dengan Bacaleg di setiap Kabupaten di berbagai tingkatan untuk memperkuat basis sekaligus melakukan silaturahmi agar terbangun hubungan emosional yang baik sehingga terjalin komunikasi yang efektif dengan caleg Kabupaten, Provinsi dan DPR RI.


Selain itu kata dia, kegiatan Konsolidasi ini sekaligus memberikan motivasi dan dorongan untuk semua kader partai Gerindra untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pilpres 2024.


_"Ini adalah syarat yang terpenting bagi Bacaleg dan kader partai Gerindra untuk berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pilpres 2024." Tegasnya


Dirinya juga menekankan agar semua Caleg nantinya tidak beririsan baik secara vertikal maupun horizontal agar seluruh Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPR Kabupaten terjalin sinergitas dan kolaborasi yang merupakan satu kunci untuk mendapatkan suara yang optimal secara akumulatif untuk partai Gerindra.


Sementara itu dikompirmasi terpisah Ketua DPC partai Gerindra, Didik Sugiharto optimis untuk meraih 5 (lima) kursi untuk DPRD kabupaten Bantaeng.


Melalui rapat konsolidasi Partai Gerindra kami sudah memetakan dan mempersiapkan disetiap Dapil Bacaleg untuk memenangkan pemilu dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.


_"Dengan Kolaborasi dan sinergitas, insyaallah kami optimis untuk meraih 5 kursi untuk DPRD kabupaten Bantaeng"Pungkas Didik Sugiharto