Bupati Bantaeng Ikuti Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Bantaeng BANTAENG - Bupati Bantaeng, H. Ilham -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Bantaeng Ikuti Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Bantaeng BANTAENG - Bupati Bantaeng, H. Ilham

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/14/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin selaku eksekutif hadir langsung pada pelaksanaan Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Bantaeng dan penetapan persetujuan bersama Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD T. A 2022 yang dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Bantaeng, Jumat (14/7/2023).


Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad dan dihadiri sebanyak 17 anggota Dewan. Pada kesempatan tersebut seluruh fraksi menyetujui untuk pengesahan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bantaeng tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022.


Pihak DPRD menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini ditunjukkan oleh DPRD Bantaeng kepada Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan Pemerintahan di daerah.


Dalam kesempatan itu pula dilakukan Penandatanganan dan Persetujuan Keputusan Oleh Bupati Bantaeng dan Ketua DPRD Bantaeng. “Saya menyampaikan penghargaan kepada Dewan yang terhormat, yang telah memberikan persetujuan dan pengesahan terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2022”, ujar Bupati.