Header Ads Widget


Alumni SMPN 3 Purwakarta 83/84 Kelas A Siap Meriahkan Reuni Akbar


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dari perkembangan  zaman, di masa kecil, remaja, hingga tua, dimana kita telah melewati berbagai lembaga pendidikan hingga memasuki komunitas sosial masyarakat. 


Dengan semangat persaudaraan yang pernah  terbangun sejak kita duduk di lembaga pendidikan SMPN 3 Purwakarta, kita berharap setiap alumni mampu mewujudkan kepedulian terhadap almamaternya, memupuk kembali rasa kasih sayang dengan sesama, sehingga tumbuh semangat untuk saling membantu.


Dimana berbagai kesibukan dan kegiatan para alumni jarang sekali bisa bertemu sehingga keakraban memudar, keterikatan secara emosi dan histori terhadap almamater seolah-olah menghilang, tidak ada lagi kepedulian terhadap almamater.


Maka dari itulah kami alumni SMPN 3 Kelas A  bermaksud akan meramaikan acara nanti di acara Reuni SMPN 3 Purwakarta dengan  penuh harapan nanti yang akan diikuti alumni dari angkatan pertama sampai terakhir dengan tema “Reuni Akbar/Temu Kangen Sebagai Wadah Untuk Saling Mengenal, Mempererat Kekeluargaan dan Tali Silaturahmi”.


Selanjutnya dari alumni kelas A yang diprakarsai Hj. Ita Roslia mengadakan kumpulan kecil untuk memeriahkan di acara nanti yang rencananya digelar bulan september 2023. Acara kumpul bareng kelas A alumni SMPN 3 83/84, Bertempat di desa Hegarmanah Kecamatan BBC Purwakarta, Minggu 23 Juli 2023. ( mjn)