Header Ads Widget


SMA NEGERI 1 INDRALAYA GELAR KEGIATAN IN HOUSE TRAINING (IHT) PELATIHAN KOMITE PEMBELAJARAN DAN PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK

 


Globalnewsindonesia.com, Palembang Sumsel; Pelaksanaan In House Training (IHT) Pelatihan komite pembelajaran dan program sekolah penggerak dalam membentuk profil pelajar pancasila telah dilaksanakan di SMA Negeri 1 Indralaya.


IHT merupakan sarana pelatihan internal yang diselengarakan oleh satuan pendidikan untuk meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dalam hal ini adalah guru dalam kegiatan IHT dilaksanakan pada tanggal 11 – 14 Juli 2023.


Pada pelaksanaanya kegiatan IHT tersebut melibatkan seluruh guru dengan didampingi pengawas sekolah sementara yang bertugas menjadi narasumber diantaranya Ibu Chandera Dewi, S.Pd., M.Pd. Ibu Trisna Sayekti, S. Pd.  Ibu Meli Indrayani, S. Pd., M. Pd. Ibu Laili, S. Pd. Ibu Leni Marlina, M.Pd. Bapak Muhammad Muslim, M. Pd. Bapak Pudyo Laksono, S. Pd. dan Bapak Dr. H. Parmin, M.M. 


Adapun output yang diharapkan dari hasil IHT pelatihan komite pembelajaran dan program sekolah penggerak guru-guru mampu merencanakan, mendesain dan menerapkan pelaksanaan merdeka belajar sesuai dengan implementasi kurikulum merdeka.