Satrel Ganjarist Kabupaten Purwakarta Hadir Dalam Giat Konsolidasi Pospera -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satrel Ganjarist Kabupaten Purwakarta Hadir Dalam Giat Konsolidasi Pospera

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/12/2023


Globalnewsindonesia.com,-  Purwakarta - Dalam upaya untuk  pemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 nanti Pospera Jawa Barat lakukan konsolidasi di Niagara Water Park Kabupaten Purwakarta, Sabtu 10 Juni 2023.



Hadir dalam giat konsolidasi tersebut diantaranya Satrel Ganjarist Kabupaten Purwakarta, bersama para relawan Ganjar Pranowo lainnya yang ada di Kabupaten Purwakarta.



Tujuan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) dalam konsolidasi ini agar bagaimana kita harus siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024 nanti,  khususnya di Kabupaten Purwakarta.


 

Hal ini Ketua Pospera Jawa Barat Teddy Risandi menyatakan,  konsolidasi ini untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024, dimana kami akan terus  lakukan konsolidasi di tiap Kabupaten / Kota yang ada di Jawa Barat.



Selanjutnya menurut Teddy bahwa Jawa Barat memiliki peran penting untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu nanti, karena Jawa Barat adalah sebagai tolak ukur pemenangan Ganjar, dan hasil kemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Barat sangat berpengaruh untuk hasil Pemilu 2024," jelasnya.


 

Kemudian, meski saat ini dari  berbagai survei calon Presiden di Pemilu 2024 khusunya  untuk Ganjar Pranowo selalu diperingkat atas, namun hal itu kita jangan terlena, kita harus ambil pengalaman di Pilgub DKI Jakarta," tegasnya. 



Dilain hal Ketua Pospera Kabupaten Purwakarta Tisna Sonjaya menambahkan, dari giat konsolidasi ini kami sengaja mengundang para satuan relawan Ganjar Pranowo yang ada di Kabupaten Purwakarta, untuk bagaimana kita satukan persepsi dan kekuatan bersama sama, agar Ganjar Pranowo bisa menang di Kabupaten Purwakarta. 



Adapun dari Sekretaris Satrel Ganjarist Dadang Purmedi mengatakan, Purwakarta ini beda dan sangat istimewa karena di Pilpres sebelumnya perolehan suara yang kita minim, dan untuk Pilpres 2024 ini kita sekarang punya peluang besar dimana untuk mempromosikan  Ganjar Pranowo beda ketika Jokowi," tuturnya. 



Untuk itu kami mohon kepada Pospera agar bisa menjembatani kami para relawan agar pengusung Ganjar Pranowo melalui partai politik yang ikut berkoalisi bisa bersama sama dengan para relawan ikut memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. ( mjn )