Header Ads Widget


Gerakan Jum'at berbagi Pemuda Pancasila Sasar Warga Pelosok



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan ketua MPC, Andi Adrianti Latippa, terus aktif melaksanakan kegiatan Sosial di kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


salah satunya kegiatan sosial gerakan Jum'at berbagi yang terus dilakukan Setiap hari Jumatnya dengan bersedekah nasi kotak untuk masyarakat.


Menurut Andi Adrianti Latippa akrab disapa Kr. Rita, sejumlah kegiatan Pemuda Pancasila Bantaeng jelas untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bantaeng.


"Kami ingin kehadiran Pemuda Pancasila di Bantaeng benar-benar dirasakan masyarakat", Kata Kr. Rita


Pada kegiatan berbagi kali ini dipimpin oleh Sekretaris MPC Irwan Arifuddin bersama Komandan Koti, Syamsuddin dan ketua Bidang Keagamaan, turut hadir pula ketua SAPMA, dan kader dari sejumlah bidang yang ada di Majelis Pimpinan Cabang.


Ada 250 kotak yang dibagikan oleh Pemuda Pancasila di beberapa titik dari perkotaan hingga menyisir masyarakat di wilayah Pedesaan di Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Jum'at,(23/6/23)


Salah satu warga pedesaan yang ada di Kp. Pullauweng Desa Ulugalung mengaku salut dengan dedikasi yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Bantaeng.