Gerakan Jum'at berbagi Pemuda Pancasila Sasar Warga Pelosok -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gerakan Jum'at berbagi Pemuda Pancasila Sasar Warga Pelosok

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/24/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan ketua MPC, Andi Adrianti Latippa, terus aktif melaksanakan kegiatan Sosial di kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


salah satunya kegiatan sosial gerakan Jum'at berbagi yang terus dilakukan Setiap hari Jumatnya dengan bersedekah nasi kotak untuk masyarakat.


Menurut Andi Adrianti Latippa akrab disapa Kr. Rita, sejumlah kegiatan Pemuda Pancasila Bantaeng jelas untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bantaeng.


"Kami ingin kehadiran Pemuda Pancasila di Bantaeng benar-benar dirasakan masyarakat", Kata Kr. Rita


Pada kegiatan berbagi kali ini dipimpin oleh Sekretaris MPC Irwan Arifuddin bersama Komandan Koti, Syamsuddin dan ketua Bidang Keagamaan, turut hadir pula ketua SAPMA, dan kader dari sejumlah bidang yang ada di Majelis Pimpinan Cabang.


Ada 250 kotak yang dibagikan oleh Pemuda Pancasila di beberapa titik dari perkotaan hingga menyisir masyarakat di wilayah Pedesaan di Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Jum'at,(23/6/23)


Salah satu warga pedesaan yang ada di Kp. Pullauweng Desa Ulugalung mengaku salut dengan dedikasi yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Bantaeng.