Bupati Bantaeng Hadiri Apel Satkamling, Pengukuhan dan Deklarasi Polisi RW -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Bantaeng Hadiri Apel Satkamling, Pengukuhan dan Deklarasi Polisi RW

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/21/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bantaeng baru saja menggelar Apel Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) Pengukuhan dan Deklarasi Polisi RW Polres Bantaeng yang dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bantaeng, di Halaman Mapolres Bantaeng, Rabu (21/6).


Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan piagam pemenang lomba Satkamling tingkat polres Bantaeng. Pemenang sat kamling terbaik 1 diraih oleh Satkamling Bungun Barua, Kampung Bungun Barua, Desa Bonto Tangnga, 


Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng. Sat kamling terbaik 2 diraih oleh sat kamling Tino, Kampung Tino, Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Satkamling terbaik 3 diraih oleh satkamling Lembang-lembang, Kampung Lembang-lembang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.


Satkamling merupakan unit terkecil yang beranggotakan warga setempat di tingkat RT/RW, dan berperan sebagai garda terdepan di setiap lingkungan RT/RW. 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemilu serentak tahun 2024.