Buka Lomba Hand Traktor Antar Kelompok Tani, Bupati Bantaeng Turut Sumbang Hadiah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Buka Lomba Hand Traktor Antar Kelompok Tani, Bupati Bantaeng Turut Sumbang Hadiah

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/21/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, didampingi sejumlah kepala OPD membuka secara resmi acara lomba hand traktor antar kelompok tani se-kelurahan Karatuang yang dilaksanakan di Kelurahan Karatuang Kabupaten Bantaeng pada Rabu, (21/06/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi yang dibungkus dengan kegiatan lomba traktor yang ber-tema "Merawat Silaturahmi Sesama Kelompok Tani."


Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menyampaikan ucapan hormat dan terimakasih kepada Bapak Lurah dan seluruh keluarga besar petani di kelurahan Karatuang.


_"Kegiatan ini sebagai wujud syukur serta doa atas segala hal baik, serta sebagai doa untuk kita dapat melaksanakan aktivitas di sektor pertanian kedepan, tentu dengan harapan yang lebih baik dan mudah-mudahan momentum-momentum ini senantiasa terpelihara, terjaga agar selain menjadi wujud syukur, masyarakat juga mendapatkan ruang untuk hiburan sekaligus sekali lagi mempererat silaturahmi diantara kita." ujar Bupati.


Bupati juga menyampaikan rasa kebahagiaan dan sebagai wujud kebahagiaannya atas terselenggaranya kegiatan dimaksud. 


_"Saya tentu merasa bahagia dan sebagai wujud kebahagiaan itu, wujud kehormatan itu saya juga ikut nyumbang-nyumbang pak lurah, saya tambahkan hadiahnya 2 JT untuk dibagi rata." tutupnya.