Bupati Bantaeng Lantik 139 ASN, Tekankan Percepatan dan Ketepatan Pelayanan Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Bantaeng Lantik 139 ASN, Tekankan Percepatan dan Ketepatan Pelayanan Kepada Masyarakat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/29/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Sebanyak 139 Aparatur Sipil Negara yang lolos seleksi CPNS Formasi Tahun 2021, lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng diambil sumpahnya dan diberikan SK PNS di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Senin (29/5).


Pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan rangkaian manajemen PNS untuk menghasilkan PNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.


“Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah ini, menjadi tanda bahwa Saudara telah sepenuhnya menjadi abdi Negara dan abdi masyarakat. Utamakan pelayanan kepada masyarakat daripada kepentingan pribadi, keluarga dan kelompok tertentu”, ujar Bupati.


Bupati juga menyampaikan harapan agar para PNS yang baru dilantik dan disumpah agar senantiasa meningkatkan kinerja dan sinergitas antar bagian guna meningkatkan kualitas pelayanan, karena saat ini masyarakat lebih menuntut kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan.


Pelantikan dan pengambilan sumpah ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hartawan Zainuddin, Kadis Sosial, Abdi Sam, Kadis Lingkungan Hidup, Nasir Awing, Kadis Kesehatan, dr. Andi Ihsan serta Dirut RSUD Prof. Anwar Makkatutu, dr. Sultan.