Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia Gelar (Bansos) Sasar Warga Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia Gelar (Bansos) Sasar Warga Kurang Mampu

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/08/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Cabang Bantaeng gelar Bakti Sosial (Bansos) yang dipusatkan di dusun Lembang-Lembang Kel Pallantikang Kabupaten Bantaeng Sabtu,(8/4/23) 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh, Ketua PATELKI Cabang Bantaeng, Tasman SKM, Wakil Ketua, Hermanto,SST,M.Kes, Sekertaris, Surahmat Wijaya,S.Tr.Kes serta Ketua Panitia Pelaksana Baksos, Haedir SSi Sekretaris, Ilham Jaya, AMAK bersama Dewan Penasehat ,Ilham Riyadi ,S.ST dan  sejumlah pengurus yang Turut didampingi Babinsa Pallantikang Serma M. Anwar bersama staf Kel Pallantikang.




Bakti sosial ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dimana kegiatan ini terlaksana berkat support dan dukungan Anggota PATELKI yang berkontribusi sehingga kegiatan ini sukses terlaksana.


Sebagaimana tema: "PATELKI bergerak dan bersinergi mewujudkan transformasi kesehatan" yang bertepatan bulan suci Ramadhan 1444 hijriah dimana seluruh pahala dilipat gandakan.


Menurut ketua PATELKI Cabang Bantaeng, Tasman, SKM Bahwa Bansos ini merupakan bentuk kepedulian sosial kita kepada masyarakat yang kurang mampu, Selain itu menjadi ladang pahala bagi Donatur yang ikut terlibat dalam kegiatan ini.


_"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kita kepada masyarakat yang kurang mampu semoga kedepannya bisa menjangkau lebih luas lagi" Harapnya 


Diketahui Sejak PATELKI Cabang terbentuk berbagai kegiatan sosial dan kesehatan kerap kali dilakukan di berbagai pelosok di wilayah Kabupaten Bantaeng.(*)