Kecelakaan Kerja Di PT Huadi Polisi Sudah Olah TKP dan Periksa Sejumlah Saksi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kecelakaan Kerja Di PT Huadi Polisi Sudah Olah TKP dan Periksa Sejumlah Saksi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/08/2023


GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng  - Kepolisian Resor Bantaeng Polda Sulsel melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan kerja yang dialami A (22) warga Desa Papanloe Kecamatan Pa'jukukang Jumat, 07 April 2023 , sekitar jam 17.30 Wita di PT Huadi Bantaeng


Korba diketahui mengalami patah kaki dan saat ini sedang di rujukan ke Makassar untuk dilakukan perawatan intensif.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Rudi, SE mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kecelakaan kerja di PT Huadi Nickel Aloy.


_"Ya, benar ada kecelakaan kerja di PT Huadi Nickel Aloy pada 07 April 2023 , sekitar jam 17.30 Wita di PT Huadi  Bantaeng dan sekarang kita sedang proses penyelidikan terkait kejadian kecelakaan kerja tersebut," kata AKP Rudi.


Kasat reskrim menjelaskan, saat ini kami telah melakukan Olah TKP dan memanggil  memeriksa saksi dan korban dalam pengungkapan kasus ini" ucap AKP Rudi Sabtu (8/4).



Dia mengungkapkan berdasarkan keterangan awal saksi di lokasi kejadian,  korban membersihkan kotoran yang ada pada mesin pengolahan nikel.


Dan pada saat korban membersihkan kotoran mesin pengolahan tersebut, mesin pengolahan dalam keadaan menyala (aktif) namun korban terpeleset dan terkena alat mesin pengolahan tersebut yang mengenai pada kaki kiri korban hingga mengakibatkan korban menderita cedera kaki.(*)