IGD RSUD, Anwar Makkatutu Bantaeng Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




IGD RSUD, Anwar Makkatutu Bantaeng Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/15/2023

 



GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Prof Dr H M Anwar Makkatutu Bantaeng melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako di Bulan Suci Ramadhan untuk warga kurang mampu, Jum'at (14/04/23).


Kegiatan tersebut diketahui sudah berjalan selama enam (6) tahun yang sumber dananya merupakan infak dari dokter, perawat dan bidan di IGD.


Untuk Ramadhan kali ini 1444 Hijriyah berfokus di wilayah Kampung Parang Labbua, Desa Bonto Salluang, Kecamatan Bissappu, Bantaeng.


Adapun jumlah paket sembako adalah 140 paket yang berisi gula, minyak, terigu, sirup, kecap dan bumbu-bumbu dapur.


Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari Direktur RSUD Prof Dr H M Anwar Makkatutu Bantaeng, dr. H. Sultan M. Kes.


Menurut dr. Sultan, kegiatan berbagi IGD merupakan kegiatan yang sangat positif, berharap agar penerima sembako juga bisa merasakan kenikmatan dalam bulan Suci Ramadhan ini, karna ini adalah bagian dari bentuk empati teman-teman di IGD untuk warga tidak mampu.


"Kegiatan ini juga sama sekali tidak menggangu pelayanan, jadi saya acungkan jempol untuk IGD", Kata dr. Sultan


Sedangkan menurut Satrial Mudatsir, S.Kep Ns M.Kep., selaku Koordinator Pelayanan IGD kegiatan tersebut tentunya akan menjadi kegiatan berkelanjutan setiap Ramadhan.


Sejumlah penerima sembako menyambut hangat dengan senyum sumringah bantuan tersebut.