Giat Polres Berbagi Di Sambut Antusias Warga dan Tukang Becak -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Giat Polres Berbagi Di Sambut Antusias Warga dan Tukang Becak

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/07/2023

 


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Bertempat di Depan Mushollah Ar - Rochani  Rujab Kapolres Bantaeng jalan Kartini Kab. Bantaeng dilaksanakan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Hasbullah.


Do'a bersama ini dilaksanakan pada kegiatan Program Bantaeng Berbagi.


Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI sebelum pelaksanaan BANTAENG BERBAGI menyampaikan bahwa saat ini dalam suasana Bulan Suci Ramadhan kita akan membagikan Takjil Buka Puasa berupa Nasi Kotak dan Air minum kepada Warga Kab Bantaeng sebanyak 545 paket.


Kepada Tim Bantaeng Berbagi saat ini yang terdiri dari Personil Polres Bantaeng, Bhayangkari Cab Bantaeng dan para Ustadz Ustadzah agar memberikan bantuan dari para Donatur kepada warga yang betul betul membutuhkan, jelasnya.


Lanjut Kapolres menyampaikan bahwa di depan Rujab Kapolres saat ini sudah banyak Warga yang menunggu untuk dibagikan karena kegiatan kita rutin dilaksanakan pada setiap Hari Jum'at.


Tim berbagi kita bagi dua, ada yang membagikan di depan Rujab Kapolres dan ada yang Patroli dalam wilayah Kab Bantaeng untuk mencari sasaran warga yang membutuhkan, ucap Akbp Andi Kumara.


Ustadz Aziz Palallo yang turut hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi Polres Bantaeng yang melaksanakan Program Bantaeng Berbagi selama kepemimpinan Bapak Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI.


Mewakili teman teman para Da'i yang hadir saat ini, menyampaikan Rasa Hormat dan Apresiasi kepada Kapolres Bantaeng atas Program yang betul betul menyentuh Warga Kab Bantaeng, warga yang membutuhkan uluran tangan oleh para donatur seperti Tukang Becak, penyapu jalan dan warga lainnya terlebih saat ini di bulan penuh berkah, bulan dimana dilipatgandakannya amal Ibadah yang kita laksanakan, ucapnya penuh haru.


Dirinyapun ( Ustadz Aziz ) tak lupa mendoakan Keluarga Besar Polres Bantaeng dan Para Donatur agar diberikan keberkahan oleh Allah SWT.


"Kepada Keluarga Besar Polres Bantaeng dan para Donatur semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan tentunya kita berharap ke ridhoan Allah SWT, Amin."


Salah satu warga yang menerima Takjil pada program Bantaeng Berbagi, Accung Kumis menyampaikan terimakasih atas bantuan makan dan minum ini dan semoga Kapolres Bantaeng serta para Donatur diberikan Keberkahan dan rejeki yang berlipat ganda dimana setiap hari Jum'at membagikan kepada warga Bantaeng, Terimakasih Pak, insyaAllah berkah Amin.