Community 119 Berbagi Paket Sembako Sasar Tukang Becak dan Pengguna Jalan. -->

Advertisement


Community 119 Berbagi Paket Sembako Sasar Tukang Becak dan Pengguna Jalan.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/11/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Gemuruh Amalia Ramadhan setiap hari di Kabupaten Bantaeng tak henti hentinya menebarkan kebaikan di bulan ramadhan 1444 hijriah yang penuh Berkah.


Berbagai OPD dan organisasi serta komunitas terus menghiasi Amaliah Ramadhan dengan berbagai kegiatan.


Setiap Sore menjelang buka puasa sejumlah titik di warnai dengan kegiatan berbagi takjil dan makanan buka puasa yang disambut antusias warga Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Selain menjadi ladang pahala bagi para dermawan dan donatur kegiatan ini menjadi penanda bahwa solidaritas keagamaan kian massif di kabupaten Bantaeng di bawah kepemimpinan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama H Sahabuddin yang kental dengan Tegline (BERIMAN) Bantaeng Baik 


Tak ketinggalan 119 community ikut berbagi ratusan paket sembako kepada kaum Dhuafa, tukang Becak, petugas Kebersihan dan Sejumlah Penggunaan Jalan.


Kegiatan bagi Sembako ini Pimpinan langsung oleh, M. Ahmi ketua Community 119, yang dilaksanakan Senin,(10/4/23)


Menurutnya kegiatan untuk memperkuat silaturahmi kepada masyarakat sekaligus menjadi wadah ibadah kepada Anggota  119 community tetap bersinergi dengan semua elemen dan menjadi ajang yang bermanfaat untuk masyarakat Bantaeng


_"Bulan Ramadhan ini menjadi momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah dan masyarakat karna berbagi adalah bagian dari ibadah.


Kami akan terus melakukan hal-hal positif demi terciptanya bantaeng lebih baik kedepannya" ungkap Amhi 


Kegiatan ini diapresiasi oleh Ketua PKK Kabupaten Bantaeng, Sri Dewi Yanti berharap. 119 community terus Solid dan merangkul semua kalangan.


Diketahui Sejak berdiri pada tahun 2017 komonitas 119 terus aktif melakukan kegiatan sosial dan keagamaan di kabupaten Bantaeng yang berjuluk Butta toa ini.(*)