Akhirnya Diduga Pelaku Penganiayaan Janda Cantik Menyerahkan Diri Setelah Berstatus DPO -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Akhirnya Diduga Pelaku Penganiayaan Janda Cantik Menyerahkan Diri Setelah Berstatus DPO

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/02/2023

 


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng-- Akhirnya Didi menyerahkan diri setelah beberapa hari menghilang setelah meninggalnya, Andi Maharani Janda Cantik yang juga salah satu guru TK di Kabupaten Bantaeng.



Korban dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 22/03/23 usai mendapatkan perawatan intensif di RSUD Anwar Makkatutu kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan 


Kematian korban diduga akibat penganiayaan yang dialaminya pada Minggu,(19/3/23) lalu yang diduga dilakukan oleh Didi yang merupakan kekasihnya.


Usai menghilang Ibnu Akbar Als. Didi akhirnya menyerahkan diri Mapolres Bantaeng setelah beberapa hari dinyatakan DPO oleh pihak kepolisian.


Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim polres Bantaeng AKP Rudi SE, Saat dikompirmasi pihak Media GlobalNewsindoneisa.com melalui via WhatsApp.


-"Pelaku menyerahkan diri tadi jam 19.00 Malam" kata kasat Reskrim polres Bantaeng.


Saat ini Pelaku masih dalam pemeriksaan Satreskrim polres Bantaeng untuk mengungkap motif tindak pidana penganiayaan tersebut.(*)