Reopening Purity cafe Dengan Menu Menarik, Nuasa Lebih Nyaman -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Reopening Purity cafe Dengan Menu Menarik, Nuasa Lebih Nyaman

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/19/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Kembali Reopening Purity.idn kali kedua setelah sebelumnya tutup kini kembali buka dengan nuansa baru dengan berbagai menu menarik.


Cafe n' Resto Purity salah satu tempat nongkrong favorit di anjungan pantai seruni Kabupaten Bantaeng, mengusung tema dengan nuansa out door dan indoor yang minimalis. 


Menurut manejemen Purity, Ade Saputra yang juga salah satu pengusaha muda di kabupaten Bantaeng mengaku bahwa open kali kedua Purity cafe ini hadir dengan interior yang nyaman buat pengunjung menikmati menu makanan dan minuman sembari mendengarkan live Music.


-" Kita tampilkan nuansa yang berbeda dengan sebelumnya agar lebih nyaman buat para pelanggan sembari menikmati keindahan pantai Seruni."ungkapnya 


Selain itu kata dia, bahwa berbagai macam menu jenis coffe Panas, dan Dingin serta berbagai varian Juice, makan ringan dan makanan lainnya.


Ia mengaku bahwa Purity merupakan tempat recommended untuk berkumpul para sahabat, keluarga serta kolega bisnis sekaligus rujukan untuk semua kalangan.


Dalam Reopening Purity cafe n'Resto kali kedua ini, sejumlah ucapan dan Papan ucapan selamat membanjir pelataran Anjungan pantai seruni Sabtu,(18/3/23)


Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih atas support seluruh sahabat dan kolega serta dukungan keluarga besarnya, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.


_"Semoga kedepannya lebih baik dan sukses"pungkasnya


Turun hadir dalam Reopening purity.ind, Dandim 1410, Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos,.MM. Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH,SIK, M.Si dan sejumlah kerabat dan keluarga besar, Ade Saputra.(*)