Polsek Jatiluhur Antisipasi Kerawanan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Jatiluhur Antisipasi Kerawanan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/30/2023


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta -  Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta di Bulan Suci Ramadhan rutin laksanakan Patroli di beberapa titik jalan di wilayah Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.


Dimana hal tersebut guna antisipasi kerawanan saat menjelang sahur diwilayah Kecamatan Jatiluhur.


Hal tersebut dikatakan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain S.IK SH MH, Melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos, S.H.,M.H, Kepada awak media, Rabu 29 Maret 2023 menyatakan tiap malam 

Polsek jatiluhur akan laksanakan patroli menjelang waktu sahur untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas seperti tawuran, perang sarung dan kerawanan kamtibmas lainnya selama Bulan suci ramadhan, " tegasnya.



Selanjutnya ,Patroli kegiatan Rutin ini yang di tingkatkan setiap hari guna lakukan pemantauan aktifitas warga dimalam hari jelang sahur.


Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati hati untuk menjaga lingkungannya masing masing," tuturnya.( mjn)