Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penganiayaan di Desa Bontoyeleng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penganiayaan di Desa Bontoyeleng

3/07/2023

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Pihak Kepolisian telah mengantongi identitas pelaku Penganiayaan di Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.


Edy Marheno selaku Kapolsek Gantarang menjelaskan Identitas pelaku atas Inisial I menetap di kabupaten Bulukumba, dan Asal daerah berada di Kabupaten Jeneponto.


Lebih lanjut ia mengatakan telah mendapatkan identitas pelaku beserta lokasi persembunyian yang berada di Kabupaten Jeneponto.


"Iya betul, kami telah mengantongi identitas tersangka, dan sekarang saya sudah perintahkan anggota untuk melakukan penangkapan di Kabupaten Jeneponto," ungkap Edy Marheno pada Selasa, 07 Maret 2023.


Selanjutnya, terkait dengan motif pelaku, ia juga menjelaskan tentang adanya dugaan sementara dengan motif Asmara.


"Kami menduga sementara ada motif Asmara, karena korban berboncengan dengan seorang perempuan, dan perempuan tersebut mengenal korban dan pelaku," bebernya.


Sekedar diketahui, sebelumnya telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan seorang anak muda mengalami luka sayatan senjata tajam di tangannya, sehingga menyebabkan korban perlu mendapatkan perawatan insentif di RSUD Bulukumba.


Korban diketahui berasal dari desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang kabupaten Bulukumba.(Is)