Paguyuban Alumni Yogyakarta (AYO) Sukses Adakan Silaturahmi Akbar di Empat Lawang -->

Advertisement


Paguyuban Alumni Yogyakarta (AYO) Sukses Adakan Silaturahmi Akbar di Empat Lawang

3/13/2023


Globalnewsindonesia.com - Empat Lawang; Ratusan Keluarga Besar Alumni Yogyakarta yang tergabung dalam Paguyuban AYO Lintas Generasi yang berasal dari 3 kabupaten kota  di Sumatera Selatan, Pagar Alam, Lahat dan  Empat Lawang memadati Pendopohan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang pada Senin 13 Maret 2023.


Idris Zawawi selaku Ketua Paguyuban Alumni Yogyakarta menyampaikan dalam  sambutannya, Bahwa AYO punya ribuan anggota yang tersebar di Empat Lawang, Lahat dan Pagar Alam, dan AYO selalu mengedepankan kekompakkan dan kebersamaan.


Anggota AYO  berasal dari Lintas  Generasi dan Lintas  Kampus yang berbeda di  Yogyakarta, AYO bukan  organisasi politik dan tidak berafiliasi  dengan partai politik manapun, akan tetapi AYO punya cita-cita dan visi  besar untuk mendukung dan menghantarkan anggota yang punya potensi untuk ikut berkontribusi terhadap pembangunan dan perkembangan daerah masing-masing. pungkas Idris


Hal senada juga disampaikan oleh Pembina AYO yang juga orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang, Dr.H.Joncik Muhammad, MM,M.Si, Joncik menuturkan awal karirnya sebagai anggota  DPRD Lahat dilanjutkan  dengan Anggota DPRD Propinsi juga di dukung penuh oleh keluarga Besar Alumni Yogyakarta yang tersebar di Lahat, Pagar Alam, dan Empat Lawang. "Tanpa Loyalitas, Totalitas, dan kebersamaan  keluarga Besar Ayo, mungkin saya belum seperti ini"  sambung Joncik.



Kepada Anggota DPRD dan pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang, Joncik juga berpesan, agar kita selalu menjaga kekompokkan dan kebersamaan, dan tak kalah pentingnya, "Jangan Pernah Kacang Lupa akan Kulit" jangan pernah kita melupakan jasa orang-orang yang telah membantu kita, sekecil apapun bantuan itu. tutup Joncik.


Hadir juga  dalam Acara silaturahmi AYO, Ketua DPRD Empat Lawang, Persi, SE dan Istri, Anggota DPRD Empat Lawang Darli, SH,MH dan Hidayat Muhammad. Sekda Empat Lawang Fauzan  Khoiri, Anggota DPRD Pagar Alam, Dedi Buhari, Camat Paiker Noverman Subhi, Dr. Saprin,  dan para sesepuh AYO dari berbagai penjuru  bumi Besemah. Acara berlangsung seru dan meriah dengan puluhan Dorprice dengan Alunan musik yang mengiringi selama acara berlangsung. (Redaksi)