Meski Diguyur hujan Pemuda Pancasila Tetap Semangat Bagi Takji Menu Buka Puasa. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Meski Diguyur hujan Pemuda Pancasila Tetap Semangat Bagi Takji Menu Buka Puasa.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/31/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Meski di guyur hujan memasuki hari kesepuluh bulan suci Ramadan, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kembali berbagi paket Nasi kotak untuk menu buka puasa kepada puluhan tukang becak pengendara jalan.


Puluhan kader dan Srikandi PP ikut berbaur dalam kegiatan guna membagikan nasi kotak di sejumlah titik di kabupaten Bantaeng, Jum'at (31/03/23) pukul 15.00 wita.


Kegiatan ini selain mempererat hubungan antara sesama, sekaligus memperbanyak Amaliah di bulan suci Ramadhan 1444. Hijriah 2023.


Menurut ketua KOTI Komando Inti Mahatidana, Samsuddin bahwa kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi sesama anggota PP juga menjadi lahan pahala, dimana kegiatan terlaksana berkat dukungan kader Pemuda Pancasila.


_"Semoga di bulan suci Ramadhan ini Kader Pemuda Pancasila terus solid menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan" ungkapnya 


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka bersama dengan sejumlah pengurus inti dan Kader Pemuda Pancasila yang di laksanakan di sekretariat PP Jalan Sungai Bialo Kabupaten Bantaeng.(*)