Mantapkan Operasi Bina Kusuma Lipu 2023, Polres Bantaeng Gelar Latpra Ops -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Mantapkan Operasi Bina Kusuma Lipu 2023, Polres Bantaeng Gelar Latpra Ops

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/06/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -- Polres Bantaeng melaksanakan  kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Bina Kusuma Lipu 2023 bertempat di Ruang Vicon Polres Bantaeng, Senin (6/3/2023)


Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Kompol Kuswanto, didampingi Kabag ops Kompol Aswar Anas,S.Sos bersama anggota yang terlibat Ops Bina Kusuma Lipu 2023 yang terdiri dari berbagai fungsi.


Wakapolres Bantaeng Kompol Kuswanto menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Lipu  2023 merupakan Operasi Kewilayahan yang dikedepankan fungsi Binmas, yang  harus berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Secara otomatis para personil Bhabinkamtibmas harus berperan aktif untuk mendukung Ops Bina Kusuma ini, sehingga cara bertindak dititik beratkan kepada kegiatan preemtif dan preventif didukung dengan penegakan hukum ," jelas Wakapolres 


“Operasi ini akan berlangsung selama 15 hari terhitung mulai tanggal 8 Maret sampai dengan 21 Maret 2023. Diharapkan kepada personil yang terlibat, Saya minta dilaksanakan secara konsekuen dengan hasil yang maksimal.


Dengan  digelarnya operasi  Bina Kusuma Lipu 2023, kita bertidak  Humanis dan hindari sifat arogan saat bertugas di lapangan serta mempedomani SOP Operasi agar pelaksanaan berjalan aman, lancar dan kondusif.(*)


Humas polres