IKAHI Cabang Pengadilan Tinggi Banda Bagikan Paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




IKAHI Cabang Pengadilan Tinggi Banda Bagikan Paket Sembako

3/12/2023


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh - Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Pengadilan Tinggi Banda Aceh kembali membagi-bagikan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu, paket bantuan  tersebut diserahkan kepada para santri Dayah Syamsul Fatabakuy yang di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (12/3/2023)


Pembagian sembako berupa bahan-bahan pokok dan pangan tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Nursyam, S.H., M.Hum. beserta para Hakim Tinggi Akhmad Sahyuti, S.H., M.H., Pandu Budiono, S.H., M.H., Merrywati T.B., S.H., M.H., Ramli Rizal, S.H., M.H., Zulkifli, S.H., M.H. dan Masrul, S.H., M.H. yang mewakili para anggota organisasi perhimpunan profesi Hakim tersebut. 


Nursyam menjelaskan bahwa aksi sosial ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun IKAHI ke-70 pada tanggal 20 Maret akan datang sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1444 H yang akan segera tiba. 




Kedatangan Tim IKAHI PT BNA disambut hangat oleh Pimpinan Dayah beserta para santri yatim piatu tersebut.  

Hakim Tinggi Akhmad Sahyuti menyampaikan


 “Kami bermaksud untuk melakukan silaturahmi. Kami juga mewakili anggota-anggota IKAHI yang tidak semua dapat datang secara langsung pada hari ini” ujarnya. 


“Untuk para pengurus dan pengasuh Dayah, semoga terus dapat diberikan kesehatan agar terus bisa menjaga dan mendidik anak-anak kita. Kedepan, hubungan baik ini terus bisa kita lanjutkan demi menjaga dan mendidik karakter Islami anak-anak.” lanjutnya.


Akhmad Sahyuti melanjutkan, “Mudah-mudahan kegiatan kami mendapat ridha dari Allah. InsyaAllah ada rezeki dilain waktu kami dapat membagi-bagikannya kepada anak-anak agar bermanfaat bagi mereka. Kami mohon doanya untuk kelancaran dalam bekerja dan keselamatan kita semua, baik duniawi maupun ukhrawi.” tutupnya. (Rizki M)


Kegiatan diakhir dengan berdoa bersama dan bersalaman yang dipimpin oleh Teungku Dayah Syamsul Fatabakuy,  dengan suasana khas memasuki bulan suci Ramadhan. (Rm)