H. Muslim Ayub, Menggerakan Mesin Partai Kita Harus Kerja Cerdas -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

H. Muslim Ayub, Menggerakan Mesin Partai Kita Harus Kerja Cerdas

3/10/2023


Globalnewsindonesia.com,- Kutecane – Sekretaris Pimpinan Wilayah Partai NasDem Aceh H. Muslim Ayub, S.H., MM,  setelah melakukan kunjungan silaturrahmi dalam penguatan struktur partai bersama rombongan, kini melanjutkan perjalanan menuju Aceh Tenggara guna melihat sejauh mana perkembangan Partai NasDem di daerah tersebut.


Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPD Nasdem Aceh Tenggara H. M. Hatta Bulkaini, Sekretaris DPD Rudi, Bendahara Umum DPD Anwar Hanafi Desky SE, seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se Kabupaten Kutacane dan Bacaleg Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara.




Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Aceh Tenggara H. M. Hatta Bulkaini dalam sambutannya, mengucapkan” selamat datang Pimpinan Wilayah dan Rombongan di Aceh Tenggara, berharap dengan hadirnya Pimpinan Wilayah Partai NasDem ini dan telah pula bertemu dengan Bacaleg dan seluruh unsur partai. Ini menjadi energy baru.”


Hari ini diadakan pendalam bagi bacaleg sehingga membangkitkan semangat seluruh bacaleg, target kita di tahun 2024 satu Fraksi, dan di dapil 8 untuk Dewan Pimpinan Rakyat Aceh (DPRA) kemudian DPRD Dapil 1 insya Allah 2 kursi, kontribusi dari Aceh Tenggara kita kira harus maksimal.


Untuk DPRK yang pasti semua Dapil harus mendapatkan suara artinya dapat kursi, namun belakangan ini ada sedikit pergeseran Dapil, tapi. Yang pasti kita memiliki target untuk Aceh Tenggara memiliki 5 Dapil keterwakilannya.


Sedangkan untuk Dapil 8 DPRA yaitu Gayo Lues dan Kutecane harus memiliki satu perwakilan nantinya, alhamdulillah untuk komposisi di Dapil 8 sudah berlangsung baik artinya kuat. Kata Tenggara H. M. Hatta Bulkaini.


Sementara itu Sekretaris Wilayah Partai NasDem Aceh H. Muslim Ayub, S.H., MM dalam amanatnya mengatakan “ untuk wilayah tengah kita mengharapkan kerja nyata dan kerja cerdas, Kolaborasi antara anggota partai serta bacaleg”


Kami melihat seluruh administrasi Partai baik itu di DPD, DPC, Bacaleg maupun lainnya sudah cukup baik, tinggal bagaimana cara kita meyakinkan konstituen kita kedepannya.


Muslim Ayub juga menyampaikan agara seluruh kader partai dapat menjaga sikap,  jaga nama baik apalagi kita mengusung calon Presiden Anis Baswedan yang memiliki dedikasi yang cukup baik..


Setelah menempuh perjalanan selama 14 jam dari Banda Aceh-Gayo Lues dan Gayo Lues-Kutecane Robongan Sekretaris Pimpinan Wilayah Partai NasDem Aceh beristirahat di Kutecane (Rm)