Dianiayai Kekasihnya, Janda Cantik Kini Kritis di RSUD -->

Advertisement


Dianiayai Kekasihnya, Janda Cantik Kini Kritis di RSUD

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/21/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng-- Seorang Janda Cantik mengalami tindakan Penganiayaan berat yang Diduga dilakukan oleh kekasihnya.


Saat ini Korban bernama, MH (40) dalam keadaan koma dan dirawat intensif di Ruang (ICU) RSUD Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Dari informasi yang dihimpun Redaksi GlobalNewsindonesia.com, Peristiwa ini terjadi berawal saat MH yang beralamat di BTN Thamrin Labandu Desa Lonrong Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng mendatangi kekasihnya yang bernama IA alis Didi.


Dimana sebelumnya telah terjadi adu mulut melalui via seluler sehingga (MH) yang merupakan guru disebuah TK mendatangi rumah kekasihnya di Jl. Bolu Kelurahan Letta Minggu,(19/03/23) sekitar pukul 17.30 wita.


Menurut, Reski salah satu saksi mata saat itu Korban berlari keluar dari Rumah Didi sembari berteriak meminta pertolongan.


Mendengarkan teriakan tersebut Reski kemudian menyahut dan tidak lama berselang Korban mendatanginya dalam keadaan kepala berdarah kemudian terjatuh tidak sadarkan diri.


Melihat korban Tak sadarkan diri Sekitar pukul 17.45 wita, Reski bersama dengan Didi dan Kayla membawa korban menuju Klinik Utama Mitra Medica Mandiri untuk mendapatkan perawatan medis, namun tak berselang lama korban pun dirujuk ke RSUD Prof. Anwar Makkatutu Bantaeng.


Sementara itu, kasat Reskrim polres Bantaeng AKP Rudi,SH Saat dikompirmasi terkait apakah pelaku sudah di amankan sampai berita ini ditanyakan belum memberikan tanggapan atas peristiwa ini.(*)