UPT SMPN 6 Bulukumba Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1444/2023 M -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




UPT SMPN 6 Bulukumba Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1444/2023 M

2/07/2023

 


Globalnewsindonesia.com, - Bulukumba - Peringatan Isra Mi'raj setiap tahun dilaksanakan sebagai bentuk peringatan perjalanan nabi Muhammad SAW menuju kesempurnaan spritual dalam jangka waktu satu malam saja.


Peringatan Isra Mi'raj 1444 H/2023 M ini dilaksanakan oleh UPT SMPN 6 Bulukumba bertempat di Aula Sekolah, pada Selasa, 07 Februari 2023.


Peringatan Isra Mi'raj kali ini mengusung tema Membangun Generasi Muda Islami Berdasarkan Keteladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW dan dirangkaikan dengan pelepasan Muhammad Sappe salah guru yang telah memasuki masa purna bakti.


Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan tersebut.


"Kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkhusus para guru yang telah membantu kami dalam mensukseskan kegiatan ini," ucap Selviana dalam sambutannya.


Sanuddin selaku kepala sekolah dalam sambutannya mengatakan terus mendukung apa yang menjadi upaya dari siswanya dalam mensukseskan kegiatan ini.


"Saya sangat mengapresiasi apa yang menjadi kreativitas siswa untuk mensukseskan kegiatan ini dan saya berharap terus menjaga kekompakan," ungkap kepala sekolah.


Andi Burhanuddin selaku Ketua Komite Sekolah berharap agar anggaran dari Dinas Pendidikan tiap tahunnya meningkat untuk menunjang proses pendidikan di UPT SMPN 6 Bulukumba.


Menanggapi pernyataan dari Ketua Komite Sekolah, Isbail Selaku Pengawas Pembina mengatakan dukungan dari pemerintah daerah sudah cukup besar tinggal bagaimana pihak sekolah mengelolanya.


Turut hadir pada kegiatan ini pemerintah desa bukit harapan, Ketua komite, serta Pengawas pembina dinas pendidikan kabupaten Bulukumba. (IS)