Rutan Bantaeng Serahkan Reward Bagi 4 Orang Pegawai Teladan _ -->

Advertisement


Rutan Bantaeng Serahkan Reward Bagi 4 Orang Pegawai Teladan _

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/28/2023


GlobalNewsindonesia.com- Bantaeng – Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan menggelar Apel pagi rutin yang dirangkaikan dengan pemberian sertifikat penghargaan bagi pegawai teladan, Selasa (28/02). 


Berlangsung di Lapangan Upacara pada pukul 08:00 WITA, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberi apresiasi bagi pegawai yang telah memberi performa atau kinerja terbaik bagi organisasi disepanjang tahun 2022. 


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, menjelaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk dorongan bagi seluruh jajaran agar meningkat kualitas dan kuantitas dalam pekerjaan yang diemban sebagai petugas pemasyarakatan. 


_“Penilaian kinerja terbaik tersebut merupakan usulan dari masing-masing atasan atau sub seksi, juga beberapa faktor pendukung lainnya. 


saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah menerima penghargaan ini. semoga apa yang telah dicapai bisa dipertahankan, kalau bisa ditingkatkan,” harap Ince yang hadir langsung menyerahkan piagam tersebut. 


Pemberian penghargaan tersebut berupa tanda sertifikat sebagai pegawai teladan yang diberikan kepada 4 (empat) orang pegawai yaitu, Arif Zainur Ramlan (JFT Perawat Ahli Muda), Makmur (Staf Pembina Kemandirian Warga Binaan), Hendrik Alex (Staf Kesatuan Pengamanan Rutan) dan Muhajir (Staf Pengelolaan Rutan). 


“semoga apa yang telah saya berikan di Tahun 2022 bisa bermanfaat bagi organisasi, dan memberi yang lebih baik lagi di Tahun 2023. Terima kasih atas bantuan rekan-rekan yang selalu mendukung berbagai kegiatan pembinaan positif bagi warga binaan,” ucap Makmur penuh syukur. 


Kontributor : Humas Rutan Bantaeng