Pupuk Kebersamaan, Andi Adrianti Latippa Kunjungi sejumlah Kader PP di Sejumlah Wilayah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pupuk Kebersamaan, Andi Adrianti Latippa Kunjungi sejumlah Kader PP di Sejumlah Wilayah

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/14/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Pupuk kebersamaan Ketua MPC PP Kabupaten Bantaeng, Andi Adrianti Latippa, SH. melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di kabupaten Bantaeng.


Salah satunya kegiatan yang dilakukan di Campaga Loe Desa Bonto Jaya Kecamatan Bissappu, Selasa, (14/02/23) bersama puluhan kader Pemuda Pancasila.


Kegiatan ini menurutnya selain sebagai wadah silaturahmi juga memupuk kebersamaan, solidaritas kader Pemuda Pancasila yang tersebar di 8 kecamatan di kabupaten Bantaeng.


_"Kita melakukan kunjungan kesejumlah kader baik PAC dan anak Rating di seluruh wilayah" Ungkapnya 


Hal ini dilakukan selain menjalin silaturahmi juga sekaligus memantapkan persiapan menuju Agenda Musyawarah Cabang PP (Mucab) yang akan digelar pada April mendatang.


Usai melakukan kunjungan kader PP bersama rombongan juga mengunjungi korban kebakaran di Dusun Borong Ganjeng Desa Bonto Tiro Kecamatan Sinoa untuk memberikan bantuan.(*)