Kunjungi Korban Kebakaran Andi Adrianti Latippa, Ucapkan Rasa Prihatin Berikan Bantuan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kunjungi Korban Kebakaran Andi Adrianti Latippa, Ucapkan Rasa Prihatin Berikan Bantuan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/14/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Ketua MPC PP Kabupaten Bantaeng, Andi Adrianti Latippa bersama puluhan kadernya mengunjungi korban kebakaran di Dusun Dusun Borong Ganjeng Desa Bonto Tiro Kecamatan Sinoa untuk memberikan bantuan.


Korban kebakaran yang terjadi pada Senin, (13/02/23) menghanguskan sebanyak 4 unit rumah panggung mengisahkan luka yang mendalam bagi 4 Kepala keluarga KK yakni, Awing (40) Syamsiah (50) Sakkiri (37) Mansur (62) Yang merupakan satu rumpun keluarga.




Dalam kunjungannya, Andi Adrianti Latippa, di hadapan keluarga korban mengucapkan turut berduka atas peristiwa yang menimpa ke 4 keluarga tersebut.


_"Kami ucapkan Turut berduka atas musibah kebakaran ini, semoga Allah menggantikannya dan memberikan yang terbaik" ucapnya penuh haru 


Kedatangan kami sebagai bentuk empati Pemuda Pancasila untuk hadir meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah.


_"Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan beban keluarga, dan kami berharap semoga musibah ini tidak terulang kembali" ungkapnya 


Mewakili keluarga besar Pemuda Pancasila bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh ketua DPC PP kecamatan Sinoa, Mahmuddin, kepada 4 keluarga korban.


Sementara itu salah satu korban kebakaran Syamsiah, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Pemuda Pancasila PP yang telah memberikan perhatian dan bantuannya.


"Terimakasih atas segala perhatian dan bantuannya" ucap Syamsia.


Diketahui Pemuda Pancasila PP sebagai organisasi kepemudaan aktif di berbagai kegiatan sosial di kabupaten Bantaeng.(*)