Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng Rayakan HUT Hari Jadi Ke-15 Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng Rayakan HUT Hari Jadi Ke-15 Secara Virtual

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/06/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto bersama sejumlah pengurus merayakan HUT Partai Gerindra ke-15 secara virtual Senin, 6 Januari 2023.


Partai Besutan Prabowo Subianto merayakan hari jadi yang ke-15 di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan secara khidmat. 


Dalam kesempatan itu Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat di hari jadi partai Gerindra yang ke-15 tahun melalui siaran vidio. 


Dikatakannya bahwa partai Gerindra sangat luar biasa dan berpotensi menjadi partai paling atas dan punya elektabilitas yang tinggi.


_"Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial yang teratas dan elektabilitas potensial jadi yang tertinggi" ucap Jokowi melalui videonya 


Dirinya juga turut mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan Jajarannya yang selama ini ikut mensupport Dan membantu jalannya roda pemerintahannya.


Selama ini Partai Gerindra telah banyak membantu pemerintah dalam berbagai agenda Bangsa, baik dalam menangani vandemi Covid-19, serta perbaikan ekosistem UMKM selama ini.


Untuk itu melalui perayaan hari jadi partai Gerindra ke-15 Jokowi mengajak agar Partai Gerindra terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


_"Saya mengajak Partai Gerindra terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, bergotong royong agar mampu menghadapi tantangan" ungkapnya 


Sementara itu ketua Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kesempatan itu menyapa seluruh pengurus partai dan kader di sejumlah daerah di Indonesia.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak presiden Joko Widodo, yang telah memberikan ucapan selamat melalui video.


Yang telah memberikan semangat bagi kita untuk memperlihatkan ke dunia bagaimana Demokrasi kita bejalan.


Meski pernah menjadi rival bersama pk Jokowi, Tetapi demi kepentingan yang besar dan tanah air yang kita cintai dirinya mensupport kepemimpinan Presiden Joko Widodo.


Untuk itu dengan tegas dirinya mengajak seluruh Kader partai Gerindra untuk selalu percaya kepada pemimpinnya.


_"Ulang tahun yang ke-15 partai Gerindra intinya adalah saya ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaanmu kepada saya selama ini."Ucap Prabowo 


Dirinya juga berharap agar seluruh kader partai Gerindra memberikan contoh sebagai negarawan yang bersifat kesatria menjadi politikus yang jujur, lurus dan tak berhianat.


Usai memperingati HUT Hari jadi Partai Gerindra ke-15 Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto bersama sejumlah pengurus mengaku bertekad untuk memenangkan Prabowo Subianto, menjadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang.(*)