Header Ads Widget


Hadir Di Mappilawing, Andi Adrianti Latippa Di Sambutan Sejumlah Tokoh

Ketua MPC PP, Andi Adriyanti Latippa Saat bercengkerama bersama sejumlah Tokoh Masyarakat Di Desa Mappilawing Kecamatan Eremerasa, Senin, (20/02/23)


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -- Silaturahmi bersama kader Pemuda Pancasila PP Ketua MPC Andi Adrianti Latippa berbagai kisah dan inspirasi bersama Masyarakat Desa Mappilawing Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng 


Dalam kunjungannya Wanita yang kharismatik ini, berbaur dengan tokoh masyarakat di Desa Mappilawing Senin,(20/02/23) pukul 17.00 wita di sambut baik sejumlah tokoh Agama, Pemuda dan kader Pemuda Pancasila.




Menurutnya kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi di seluruh Kader PP di seluruh pelosok di kabupaten Bantaeng.


_"Silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas antara Keluarga besar Pemuda Pancasila PP yang ada di pelosok"ungkapnya Kr.Rita.


Selain itu kata dia dalam kunjungannya dirinya memantau kadernya yang aktif melakukan kegiatan sosial, Agama dan olahraga raga.


Dikatakannya dirinya sangat mensupport dan mendukung seluruh kader PP untuk melakukan berbagai kegiatan positif di kabupaten Bantaeng.


Melihat potensi dan peran kader kami mendorong untuk membentuk Badan organisasi, Seni dan olahraga.


_"Tujuannya agar Kedepan seluruh kader dapat aktif mengambil peran dalam berbagai bidang kegiatan."pungkasnya