Didampingi Sekretaris Ketua MPC PP, Andi Adrianti Latippa Kunjungi Korban Kebakaran -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Didampingi Sekretaris Ketua MPC PP, Andi Adrianti Latippa Kunjungi Korban Kebakaran

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/21/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -- Belum kering Duka bencana 4 unit Rumah Akibat kebakaran di Borong Ganjeng Desa Bonto Tiro Kecamatan Sinoa pada Senin,13 Pebruari 2023.


Peristiwa naas ini kembali terjadi Dusun Jatia Kelurahan Lembang Gantarangkeke Tompobulu Senin,(20/02/23) sekitar pukul 16,30 wita.


Didampingi oleh Sekretaris MPC PP, Irwan Arifuddin dan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ismail, SE, Ketua MPC PP Andi Adrianti Latippa kunjungi korban kebakaran bersama sejumlah Kader Pemuda Pancasila.




Dalam kunjungannya tersebut Pemuda Pancasila memberikan bantuan berupa uang tunai kepada korban bencana kebakaran Selasa,(21/02/23)


Bantuan tersebut diberikan oleh wakil Ketua MPC PP, Irwan Arifuddin kepada, Ruso (50) sekaligus mengucapkan turut berduka atas peristiwa kebakaran yang menimpanya.


_"Kami hadir bersama keluarga Besar dan ketua PP Pemuda Pancasila sebagai bentuk prihatin dan turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita" ungkapnya Irwan Arifuddin.


Dirinya juga berharap agar peristiwa ini tidak terulang kembali dan masyarakat bisa lebih berhati-hati.


Dalam kesempatan itu mewakili keluarga besarnya, Ruso mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan perhatian Pemuda Pancasila.


Dalam peristiwa ini diketahui Api berawal dari Ruso (50) yang kemudian menyebar ke rumah korban Riswandi (32) Dugaan sementara percikan api karena arus pendek listrik, dengan kerugian ditaksir sekitar Rp. 200.000.000,- (Dua Ratus juta rupiah) beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.(*)