Bupati Resmi Kukuhkan Riders Muslim Bantaeng, Harap Berkontribusi ke Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Resmi Kukuhkan Riders Muslim Bantaeng, Harap Berkontribusi ke Masyarakat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/02/2023


GlobalNewsindonesia.com- BANTAENG, - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri Pengukuhan Riders Muslim Bantaeng di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Kamis (2/2).


Pengukuran itu dihadiri unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Bantaeng. Ketua Riders Muslim Bantaeng, Opick Akbar mengatakan, komunitas yang dia pimpin saat ini hadir untuk memberikan kebermanfaatan dan akan berbuat baik kepada seluruh masyarakat Bantaeng.



"Kami hadir untuk memberikan kebermanfaatan dan berbuat baik untuk masyarakat. Diharapkan kepada anggota untuk solid dan membesarkan Riders Muslim Bantaeng," kata dia.



Dia juga mengapresiasi sejumlah egenda touring Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama sejumlah jajarannya. Untuk itu dia menawarkan untuk ikut melaksanakan touring bersama.


"Kedepannya mungkin kita bisa touring bersama Pak Bupati," kata dia.



Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, kegiatan hari ini adalah kehormatan bagi seluruh ada di kabupaten Bantaeng. Dia mengungkapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan.


"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bantaeng menyampaikan selamat dan sukses untuk yang baru dikukuhkan. Keberadaan Riders Muslim Bantaeng hadir untuk memberikan kebermanfaatan. Saya berharap komunitas ini adalah wadah yang mengefektifkan dengan melaksanakan syiar dengan model kekinian," kata dia. 



Komunitas ini juga diharapkan hadir menjadi motivasi untuk memberikan pembaharuan bagi masyarakat. Kemudian, soliditas atau ukhuwah harus terjaga sehingga syiar bisa efektif. 



"Saya yakin dengan soliditas, akan menjadi landasan maka komunitas ini akan besar. Junjung tinggi soliditas agar orang yang belum bergabung juga tertarik untuk ikut bergabung. Sampai ketemu tahun depan dengan anggota yang lebih banyak lagi," kata dia. (*)