Berprestasi: Kapolres Bantaeng Berikan Reward kepada 32 Personil Polres -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Berprestasi: Kapolres Bantaeng Berikan Reward kepada 32 Personil Polres

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/02/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Bertempat di Halaman Polres Bantaeng dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Bantaeng dan Jajaran, Kamis 2 Februari 2023.


Penyerahan Penghargaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI yang disaksikan oleh Waka Polres Kompol Kuswanto, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Kanit, Perwira Staf serta seluruh Personil Polres Bantaeng dan Jajaran.


Dalam Amanatnya, Kapolres Bantaeng menyampaikan bahwa pemberian Penghargaan ini merupakan Apresiasi dan Penghargaan oleh Pimpinan Polri dalam hal ini Polres Bantaeng.


Kepada Personil yang mendapatkan penilaian melebihi Kapasitas Tugas Pokoknya khususnya dibidang Operasional Fungsi masing masing maupun Tugas Umum Kepolisian.


Ini merupakan pembeda bahwa setiap personil yang melakukan sesuatu hal yang positif sehingga membawa dampak terhadap institusi maka oleh pimpinan wajib untuk memberikan Reward atau Penghargaan,


Namun Sebaliknya apabila ada oknum anggota yang melakukan pelanggaran atau perbuatan tercela sehingga dapat berdampak negatif terhadap institusi maka pimpinan juga akan memberikan punishment atau hukuman, jelasnya.