Ungkapan Kasus Curamor Kapolsek Eremerasa Berikan Reward Kepada Anggota -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ungkapan Kasus Curamor Kapolsek Eremerasa Berikan Reward Kepada Anggota

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/30/2023

 


GlobalNewsindonesia.com---Personil Polsek Eremerasa yang diwakili oleh Dantim Aipda Rusdianto, S.Sos menerima penghargaan dari Kapolsek Eremerasa, Iptu Andi Suparman, SH, MH di Halaman Polsek Eremerasa. Senin, (30/01/23)


Reward diberikan setelah berhasil mengungkap kasus Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) dengan sistem Curi Tebus yang terjadi di wilayah Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng pada tanggal 15 Januari 2022 lalu.


Dalam kasus curanmor tersebut, berhasil diamankan dua orang penghubung dan satu pelaku utama dalam waktu kurang dari 2x24 jam.


Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa dua unit sepeda motor dan 1 buah HP merek Nokia biru serta uang tunai sebanyak Rp. 2.800. 000 yang merupakan hasil tebusan.


Kapolsek Eremerasa, Iptu Andi Suparman, SH, MH mengatakan selain sebagai bentuk penghargaan atas kinerja personilnya, berharap dengan adanya penghargaan tersebut juga mampu menjadi motivasi bagi personil lainnya.


Sementara Aipda Rusdianto, S.Sos mengatakan keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerjasama Tim dan informasi awal dari masyarakat/khususnya korban yang mau terbuka memberikan info atas kejadian yang dialaminya yang kemudian dikembangkan oleh Tim yang dipimpinnya. 


"Saya pun berharap bagi setiap korban-korban lainnya agar juga mau terbuka guna menutup ruang gerak bagi pelaku curanmor serta jaringannya untuk tidak berulah lagi, secara umum dilakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantaeng, Kata Aipda Rusdianto